Ketika Steven Gerrard Dukung MU Juara Musim Ini

 

itoday - Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard yakin bahwa Manchester United telah melakukan pekerjaan besar di bursa transfer dan itu akan membawa mereka lebih dekat untuk juara Premier League musim ini.

Tim asuhan Jose Mourinho musim lalu memang kesulitan bersaing untuk gelar juara dan bahkan terlempar dari empat besar. Namun itu diyakini bahwa keputusan Mourinho lebih fokus di Liga Europa menjadi penyebabnya.

Dan untuk memperkuat skuat mereka yang sudah kuat, Mourinho mendatangkan dua pemain yang sudah terbukti di Premier League, Romelu Lukaku dari Everton dan Nemanja Matic dan Chelsea. Dan satu pemain lagi adalah Viktor Lindelof dari Benfica.

"Manchester United jelas memiliki potensi untuk juara Premier League," ujarnya saat ditanya apakah rekrutan baru Machester United bisa membawa mereka menantang gelar kepada BT Sport.

"Ini hanya masalah waktu saja hingga Mourinho pada akhirnya mampu membangun kembali serpihan-serpihan yang membuat Manchester United lebih kuat, dan mampu bersaing di papan atas liga," tambahnya.

"Romelu Lukaku telah terbukti di Premier League lewat gol-golnya, dan Nemanja Matic bagi saya merupakan rekrutan besar," tutupnya

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 23 Oktober 2017 - 00:28 WIB

Ozil Minta Fans Arsenal Cueki Rumor Transfernya ke MU

Minggu, , 22 Oktober 2017 - 00:36 WIB

Manchester City Menjauh dari Manchester United

Sabtu, , 21 Oktober 2017 - 00:17 WIB

MU Khawatir Ditinggalkan Herrera dan Fellaini

Telah dilihat : 1484 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1434 kali

sahabat total episode 1