Wenger: Tak Ada Nego dengan PSG soal Sanchez, Mereka Kejar Mbappe

itoday -  Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dengan tegas mengatakan tak pernah menjalin negosiasi dengan PSG terkait rencana kepindahan Alexis Sanchez. Klub raksasa di Prancis tersebut dikatakan tengah sibuk mengejar pemain AS Monaco, Kylian Mbappe.

Sanchez sendiri tengah marak dikabarkan akan hengkang dari Arsenal pada bursa transfer musim panas ini ketika kontraknya tinggal menyisakan satu tahun di Arsenal. Pemain asal Chile tersebut dikatakan menjadi target utama PSG dan Manchester City.

Wenger sebelumnya pernah mengatakan bahwa pihaknya tak akan melepas Sanchez ke klub lain pada bursa transfer tahun ini. Mereka percaya akan memperpanjang kontrak pemain bintangnya tersebut.

Sementara itu, PSG baru saja memecahkan rekor transfer di jagat sepakbola ketika mendatangkan Neymar dengan harga 222 juta euro dari Barcelona. Setelah sukses mendapatkan pemain asal Brasil tersebut, PSG dipercaya akan mengejar pemain sensasional 18 tahun yang musim lalu mencetak 26 gol di semua kompetisi. Dia adalah Mbappe.

"Mereka sangat sibuk menuntaskan transfer Neymar. Saya tak pernah bicara dengan [presiden PSG] Nasser [Khelaifi] selama beberapa bulan terakhir," ucap Wenger dalam jumpa pers seperti dikutip dari Sportsmole.

"Saya tak mengharapkan menjalani hubungan [dengan mereka untuk membahas Sanchez]. Jika Anda membaca surat kabar Prancis, mereka sedang mengejar Mbappe," paparnya.

Dalam kesempatan ini, Wenger juga memberikan konfirmasi bahwa Sanchez tak bisa menjalani laga perdana di Premier League menghadapi Leicester City karena cedera pada otot di bagian perut. 

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 23 Agustus 2017 - 14:03 WIB

Lindungi Neymar, PSG Kecam Barcelona

Selasa, , 15 Agustus 2017 - 13:32 WIB

City Akan Coba Tawar Sanchez 60 Juta Pounds

Telah dilihat : 1102 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1077 kali

sahabat total episode 1