Chicharito: Selebrasi Usai Bobol Manchester United?

itoday - Javier Hernandez mengaku ia tidak tahu apakah ia akan mencetak gol ke gawang mantan klubnya, Manchester United, dan merayakannya.

Pemain Meksiko sempat tampil bagus ketika bermain di Inggris bersama Setan Merah, di mana ia mencetak 59 gol dalam empat musim di klub.

Dan Hernandez akan memulai perjalanan di klub anyarnya, West Ham, dengan menghadapi Manchester United di Old Trafford dalam pekan perdana Premier League musim ini. Namun ia mengaku tak tahu apakah bakal melakukan selebrasi.

"Saya tidak tahu apakah saya akan melakukan selebrasi di Old Trafford jika mencetak gol," tuturnya di Sky Sports. "Mereka klub lama saya, fans lama saya, stadion lama, namun itu akan jadi gol perdana di West Ham."

"Saya tak memikirkan selebrasi, saya hanya ingin mendapat kans bermain bagus, dan mendapatkan kemenangan. Saya amat bahagia dan bangga, inilah cara terbaik untuk kembali ke Old Trafford."

"Saya seorang Hammer, pemain West Ham, saya bahkan ingin bermain lebih baik ketimbang yang saya lakukan di Manchester. Saya tak pernah menyesal meninggalkan United. Saya punya banyak pengalaman yang banyak membantu saya usai pergi."

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 23 Oktober 2017 - 00:28 WIB

Ozil Minta Fans Arsenal Cueki Rumor Transfernya ke MU

Minggu, , 22 Oktober 2017 - 00:36 WIB

Manchester City Menjauh dari Manchester United

Sabtu, , 21 Oktober 2017 - 00:17 WIB

MU Khawatir Ditinggalkan Herrera dan Fellaini

Telah dilihat : 1484 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1434 kali

sahabat total episode 1