Neymar Diklaim Pasti Akan Gusur Messi dan Ronaldo

itoday - Legenda sepakbola Nigeria Jay-Jay Okocha mengklaim Neymar pasti akan menjadi pemain terbaik dunia menggantikan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Messi dan Ronaldo silih berganti menjadi pemain terbaik dunia dalam sembilan tahun terakhir. Mereka bergiliran memenangkan trofi Ballon d'Or.

Akan tetapi, saat ini usia Messi sudah mencapai 30 tahun. Sementara Ronaldo sudah 32 tahun. Tak lama lagi performa megabintang Barcelona dan Real Madrid itu akan segera menurun karena tergerus usia.

Sementara itu, Neymar kini masih berusia 25 tahun. Karirnya di sepakbola masih cukup panjang. Okocha pun yakin setelah tak ada lagi Messi dan Ronaldo, pemain Brasil itu akan menjadi pemain terbaik dunia berikutnya.

"Ya, saya pikir ia (Neymar) akan menjadi orang yang melakukannya (mengambil alih gelar pemain terbaik dunia dari Messi dan Ronaldo)," ujar Okocha pada situs resmi FIFA.

"Messi dan Ronaldo telah mendominasi sepak bola dunia selama satu dekade dan, mengingat sifat sepak bola, pada titik tertentu, tongkat estafet itu harus diserahkan kepada orang lain. Saya pikir Neymar memiliki kesempatan besar untuk mengisi peran itu," cetusnya.

Okocha sendiri pernah bermain di klub yang saat ini dihuni oleh Neymar, PSG. Ia bermain di klub tersebut dari tahun 1998 hingga 2002.

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 23 Oktober 2017 - 01:16 WIB

Ditinggal Neymar, Barcelona Frustrasi

Rabu, , 18 Oktober 2017 - 01:02 WIB

Ronaldo Desak Madrid Datangkan Rashford

Telah dilihat : 1484 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1434 kali

sahabat total episode 1