Mourinho Klaim Skuat Manchester United Saat Ini Merupakan Favoritnya

itoday - Jose Mourinho optimis Manchester United akan mencatat hasil jauh lebih baik di Liga Primer musim 2017/2018. Alasannya karena dia merasa skuat utama Setan Merah saat ini merupakan yang terbaik.

Prestasi Manchester United musim lalu sejatinya tidak terlalu buruk. Walau terdampar di posisi enam klasemen akhir Liga Primer, Paul Pogba dkk masih bisa menjuarai Community Shield, Piala Liga Primer serta Liga Europa.

Karena itu Mourinho kali ini menargetkan takhta Inggris. Pelatih asal Portugal itu yakin bisa menggapainya. Ini bukan cuma karena faktor tuah di musim kedua, juga lantaran komposisi Manchester United yang sekarang jadi favoritnya.

Walau tidak ada Zlatan Ibrahimovic lantaran memulihkan cedera, Mourinho mempersenjatai Manchester United dengan merekrut Victor Lindelof, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic. Ini membuat mantan arsitek Chelsea itu gembira dengan progress program kerjanya.

“Itu yang paling saya sukai dari skuat Manchester United saat ini. Para pemain selalu memberikan yang terbaik. Ini membuat saya sangat bahagia bisa menjadi pelatih di klub ini dan bekerja sama dengan para pemain ini,” ucap Mourinho dilansir skysport.

Perkataan Mourinho dibuktikan fakta di lapangan. Pada laga pertama Manchester United musim ini kontra West Ham United, Minggu (13/8/2017) pemain anyarnya tampil bagus. Salah satunya Lukaku.

Saat debutnya dengan Manchester United di Liga Primer itu, Lukaku berhasil mencetak gol pada babak pertama. Sebelum itu, dia juga menyumbang satu gol saat melawan Real Madrid di Piala Super Eropa, walau sayangnya kalah 1-2.

“Saya belum pernah bertugas bersama pemain yang saya sukai macam mereka. Ketiga rekrutan baru kami, saya merasa beruntung bisa mendapatkan mereka. Sebab, mereka mudah diajak kerja sama,” pungkas Mourinho. 

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1102 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1077 kali

sahabat total episode 1