MotoGP Misano Tanpa Rossi, Kelabu!

itoday - Tim Movistar Yamaha sangat menanti balapan di ‘rumah kedua’ mereka di sirkuit Misano, Italia. Merupakan seri ke-13 MotoGP 2017 berlangsung akhir pekan ini, (10/9).

Sayangnya Valentino Rossi akan melewatkan ikut balapan di sirkuit sepanjang 4.226 meter ini. Padahal sebelumnya sangat bersemangat tampil di depan pengemar kampung halamannya. Sementara Yamaha YZR-M1 sudah mendapat peningkatan signifikan semenjak latihan tiga pekan lalu di Misano.

“Setelah tes di Misano sekitar tiga pekan lalu, kita bisa raih hasil bagus di sirkuit Silverstone. Maverick sangat percaya diri dan 100% fokus, seperti biasa, mengumpulkan sebanyak mungkin poin di pekan balapan ini,” ujar Massimo Meregalli, Direktur tim Movistar Yamaha MotoGP.

“Posisi di klasemen akhirnya bisa terangkat lagi, kita memang sangat menanti balapan di sini. Seluruh tim sangat menyukai Misano, bukan hanya lintasannya luar biasa, tapi atmosfer di sini sangat spesial dan GP Misano juga menjadi rumah kedua untuk tim.”

“Selain itu, kita sangat menyayangkan insiden Valentino Rossi yang membuat kelabu jelang balapan ini. Tim kami akan kehilangan Rossi. Berharap dirinya segera pulih dan kembali balapan secepatnya,” tegasnya. 

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 20 November 2017 - 14:09 WIB

Valentino Rossi Jual Motor Demi Anak Penyandang Cacat

Kamis, , 16 November 2017 - 11:25 WIB

Rossi Belum Temukan Sasis Motor Ideal untuk Musim 2018

Minggu, , 12 November 2017 - 01:25 WIB

Marquez "Pole Position", Dovizioso Urutan Ke-9

Telah dilihat : 1735 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1695 kali

sahabat total episode 1