Mourinho Ingin Jadikan Jones Sebagai John Terry-nya MU

 

itoday - Jose Mourinho dikabarkan memutuskan untuk tidak melepas Phil Jones di musim panas, karena ia percaya sang bek bisa menjadi John Terry-nya Manchester United.

Pemain Inggris secara tak terduga menunjukkan penampilan impresif sejak Mourinho menangani tim di musim panas, meski pria Portugal sempat meragukan kualitas lini belakang timnya.

Jones mencatat start apik di United di bawah asuhan Sir Alex Ferguson sebelum mengalami penurunan, namun ia sepertinya mulai menunjukkan potensi sebenarnya sejak ditangani Mourinho.

Menurut Manchester Evening News, Mourinho memasukannya dalam daftar pemain berstatus 'not for sale' di Old Trafford, bersama David de Gea dan Marcus Rashford.

Laporan yang sama mengatakan bahwa eks bos Chelsea itu melihat Jones sebagai sosok yang mampu memainkan peran serupa dengan Terry selama beberapa tahun di The Blues.

Eks kapten Inggris berkembang menjadi bek kelas dunia sejak dijadikan kapten penuh oleh Mourinho di 2004, membantu klub memenangkan banyak trofi masif, termasuk Liga Champions dan lima gelar Premier League.

Meski sudah merekrut Victor Lindelof di musim panas, performa apik Jones di awal musim membuatnya menjadi pemain utama di jantung pertahanan United bersama Eric Bailly.

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 23 Januari 2018 - 00:34 WIB

Sanchez Pilih MU Karena Lebih Besar dari Man City

Selasa, , 23 Januari 2018 - 00:11 WIB

Arsene Wenger Lirik Luke Shaw di Manchester United

Senin, , 22 Januari 2018 - 11:51 WIB

Sanchez Bantah Dirinya Seorang Tentara Bayaran

Telah dilihat : 2384 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 2362 kali

sahabat total episode 1