MU Siapkan Jersey Nomor 7 Untuk Griezmann

 

itoday -  Manchester United dikabarkan membiarkan jersey nomor 7 di klub mereka tak bertuan karena mereka mempersiapkannya untuk Antoine Griezmann tahun depan.

Penyerang asal Prancis tersebut dikabarkan hampir gabung dengan Setan Merah pada bursa transfer musim panas 2017 kemarin. Akan tetapi transfer itu gagal karena ia tak ingin meninggalkan Atletico Madrid, yang tengah mendapat sanksi larangan mendatangkan pemain baru hingga tahun depan.

Griezmann sendiri diyakini akan meninggalkan Atletico pada musim panas tahun depan. Menurut kabar yang dilansir oleh Daily Star, United siap untuk menyambut kehadiran pemain Prancis tersebut di Old Trafford.

Bahkan, United sendiri juga disebut telah menjanjikan pada Griezmann bahwa mereka akan memberikan jersey keramat bernomor 7 kepada pemain berusia 26 tahun tersebut. Selain itu, Setan Merah juga disebut akan berusaha memboyongnya dengan dana mencapai 100 juta Pounds.

Jersey nomor 7 sendiri di sepanjang sejarah United selalu dipakai pemain-pemain hebat. Mulai dari George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, hingga Cristiano Ronaldo.

Jersey nomor tersebut terakhir kali dipakai oleh winger asal Belanda, Memphis Depay. Namun Depay gagal bersinar dan para akhirnya pindah ke Lyon.

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 17 November 2017 - 13:40 WIB

Arsenal Incar Dua Pemain MU

Jumat, , 17 November 2017 - 12:56 WIB

Ibrahimovic Ceritakan Pengalaman Cedera Mengerikan di MU

Kamis, , 16 November 2017 - 00:04 WIB

Lukaku Akui Tiru Cara Main Cavani dan Chicharito

Telah dilihat : 1690 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1647 kali

sahabat total episode 1