Guardiola Pertimbangkan Depak Kompany

 

itoday -  Pelatih Manchester City, Josep Guardiola dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk menjual Vincent Kompany pada musim dingin nanti. Guardiola disebut marah dengan keputusan Kompany yang membela Timnas Belgia kendati mengalami cedera.

Bek berusia 31 tahun itu memang baru pulih dari cedera panjang. Dengan kondisinya yang belum pulih benar itu, ia memutuskan untuk menerima panggilan Roberto Martinez di Timnas Belgia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2018 baru-baru ini.

Pada jeda Internasional itu, Kompany tercatat bermain selama 90 menit pada laga melawan Gibraltar. Namun naasnya ia mendapat cedera pada bagian lututnya sehingga ia harus absen melawan Liverpool pada akhir pekan lalu.

Cedera yang diderita Kompany itu kabarnya membuat Guardiola naik pitam. Menurut laporan The Mirrors, ia mempertanyakan komitmen Kompany yang memilih bermain di Timnas kendati cederanya belum sembuh benar.

Atas perilaku membangkang sang kapten, Guardiola disebut tengah mempertimbangkan untuk mendepak Kompany dari Etihad Stadium pada bulan Januari nanti. Namun ia disebut baru melepas Kompany jika ia menemukan pengganti yang sepadan di bursa transfer musim dingin nanti.

Komentar

Artikel Terkait

Minggu, , 10 Juni 2018 - 00:05 WIB

Ini Rahasia Man City Juara Premier League

Selasa, , 17 April 2018 - 12:30 WIB

City Siapkan 50 Juta Pounds Untuk Mantan Pemain MU Ini

Sabtu, , 14 April 2018 - 18:49 WIB

MU Kalahkan Man City, Mourinho Masih Belum Puas