Wenger Pertanyakan Motif Neymar ke PSG

 

itoday - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menaruh curiga atas kepindahan Neymar ke PSG. Wenger menyebut dirinya tidak habis pikir atas keputusan Neymar yang lebih memilih untuk meninggalkan Barcelona yang notabene lebih besar daripada PSG.

Pada musim panas ini, Neymar membuat jagat sepakbola heboh. Ia memutuskan untuk meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan klub kaya asal Prancis, Paris Saint Germain.

Kehebohan transfer Neymar tidak hanya sampai di situ. Ia juga memecahkan rekor transfer dunia di mana PSG bersedia menebus klausul rilisnya yang mencapai angka 222 Juta Euro.

Kepindahan Neymar ke Parc Des Princes ini masih menimbulkan tanda tanya di benak Wenger. "Neymar tidak pernah mengatakan secara jelas alasan kenapa ia pindah ke PSG," buka Wenger kepada BeIN Sports.

"Setiap pesepakbola pasti memiliki hasrat yang besar untuk bermain dengan pemain-pemain terbaik dunia. Namun dia memutuskan untuk pergi ke sisi yang berlawanan, jadi mungkin ini karena masalah finansial."

"Bisa juga ia berpikir bahwa PSG merupakan klub yang akan melampaui Real Madrid dan Barcelona di masa depan. Bisa juga ia memiliki alasan individu seperti ia ingin menjadi pemain yang diandalkan tim, dan juga pemain yang diakui sebagai pemain terbaik di dunia." tutup manajer asal Prancis tersebut.

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 23 Januari 2018 - 00:11 WIB

Arsene Wenger Lirik Luke Shaw di Manchester United

Telah dilihat : 2384 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 2362 kali

sahabat total episode 1