Lukaku Puas Dengan Produktivitas Gol MU

itoday - Striker Manchester United, Romelu Lukaku mengaku senang dengan jumlah gol yang dibuat Setan Merah sejauh ini. Lukaku menyebut timnya terus bekerja keras agar terus menghasilkan lebih banyak gol di masa depan.

Selama beberapa musim terakhir, MU memang kurang produktif dalam hal mencetak gol. Mereka termasuk salah satu tim yang minim mencetak gol musim lalu, sehingga mereka harus puas duduk di peringkat 6 klasemen akhir EPL musim lalu.

Namun musim ini kondisi Setan Merah berubah 180 derajat. Dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, Setan Merah tercatat sudah mencetak 15 gol dan hanya kebobolan 2 gol saja, di mana 3 gol terakhir dicetak saat mereka menghadapi FC Basel kemarin.

Lukaku sendiri berharap produktivitas gol MU terus konsisten hingga akhir musim nanti. "Ada banyak gol yang tercipta di tim ini," buka Lukaku dalam wawancaranya dengan MUTV.

"Para fans menginginkan kami untuk mencetak banyak gol dan kami juga ingin melakukan hal itu."

"Kami bekerja keras dalam setiap sesi latihan dan sangat menyenangkan bahwa ada banyak orang yang bisa mencetak gol di tim ini." tandas penyerang Timnas Belgia tersebut.

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 25 September 2017 - 15:20 WIB

Ozil Akan Biarkan Kontraknya Habis demi Pindah ke MU

Minggu, , 24 September 2017 - 19:38 WIB

Ngebet Dybala, MU Siap Bayar Juve 155 Juta Pounds

Jumat, , 22 September 2017 - 14:08 WIB

Mourinho Ngotot MU Harus Pertahankan Fellaini

Telah dilihat : 1315 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1266 kali

sahabat total episode 1