Sering Buat Kesalahan, Ducati Yakin Bisa Kalahkan Marc Marquez-Honda

itoday - Tim Ducati berkeras masih bisa mengalahkan Marc Marquez dan Honda di kejuaraan MotoGP 2017. Dengan memiliki pembalap setangguh Andrea Dovizioso, Ducati optimistis mampu menggeser pembalap Repsol Honda tersebut. 

Terlebih, Marquez dinilai merupakan pembalap yang berisiko hingga kerap terjatuh di lintasan. Bukti anyarnya, Marquez terjatuh saat menjalani kualifikasi GP Aragon akhir pekan lalu.

Manajer Olahraga Ducati Gigi Dall'Igna mengatakan betapa kerasnya Marquez yang jatuh dalam kualifikasi Aragon menunjukkan bagaimana pertarungan juara masih bisa berubah.

"Marc adalah pembalap yang membutuhkan banyak risiko, dan hanya menginginkan sebuah hasil," kata Dall'Igna kepada Gazzetta dello Sport.

"Berurusan dengan seseorang seperti ini bisa jadi sulit, seperti yang telah kita lihat. Seseorang yang membuat begitu banyak kesalahan selalu bepergian mendekati batas," katanya.

Dall'Igna yakin Sirkuit Aragon hanyalah tempat yang lemah bagi timnya dan lintasan yang basah memperparah hal tersebut.

"Kami tidak kalah dalam kejuaraan hari Minggu. Saya tetap yakin bahwa kita akan banyak bicara dari sekarang sampai akhir," katanya.

Dovizioso menegaskan tertinggal 16 poin di belakang Marquez bukanlah drama karena masih banyak poin yang bisa didapatkan di empat sisa balapan MotoGP musim ini.

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 16 Januari 2018 - 00:31 WIB

Ducati Pamerkan Desmosedici untuk MotoGP 2018

Senin, , 15 Januari 2018 - 11:55 WIB

Marquez dan Pedrosa Bakal Dipimpin Bos Baru Tahun Ini

Rabu, , 10 Januari 2018 - 12:29 WIB

'Lorenzo Sudah Kerja Keras, Giliran Ducati Bertindak'

Telah dilihat : 2267 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 2237 kali

sahabat total episode 1