Penasaran dengan Tim Lain, Pedrosa Ingin Keluar dari Honda

itoday - Hampir satu dekade Dani Pedrosa membela panji Honda di ajang MotoGP. Pembalap asal Spanyol itu bergabung bersama tim Repsol Honda sejak tahun 2006 setelah menjadi juara di kelas utama 250 cc.

Kini, Pedrosa mengutarakan keinginannya untuk bergabung dengan tim lain. Musim lalu, Pedrosa dikaitkan dengan tim Yamaha sebelum akhirnya memilih Maverick Vinales sebagai pengganti Jorge Lorenzo.

Pedrosa akhirnya menandatangani kontrak dua tahun dengan Honda hingga musim 2018. Ditanya apakah perubahan pemandangan bisa bermanfaat baginya, Pedrosa mengaku tertarik pada idenya.

"Keingintahuannya ada di sana. Saya selalu menjadi orang yang suka belajar dan berkontribusi," katanya seperti dikutip Autosport. 

Pada Seri ke-14 MotoGP di Sirkuit Aragon, Minggu (24/9/2017) lalu, Dani Pedrosa berhasil meraih podium usai menuntaskan persaingan selama 23 lap.

Bagi Pedrosa, hasil balapan kali ini sangat berarti penting. Meski tak mampu meraih kemenangan, ia tetap puas sebab aksinya berubah lebih baik dibanding sesi latihan dan kualifikasi.

 

 

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1484 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1434 kali

sahabat total episode 1