Rencana Ferdinand Tekuni Olahraga Tinju Dapat Kritikan

itoday - Tony Bellew secara terang-terangan tidak suka dengan rencana Rio Ferdinand untuk menekuni olaharaga tinju. Menurutnya, usia mantan pemain Manchester United sudah tak lagi muda untuk menjadi petinju profesional. 

Bellew menggambarkan bahwa Ferdinand sepertinya tengah mengolok-olok olahraga tinju. Karena ini adalah olahraga serius dan sangat berbahaya. 

"Ferdinand seperti mengolok-olok olahraga kami (tinju). Olahraga ini bukan permainan, ini olahraga serius dan bisa sangat berbahaya," jelas Bellew seperti dikutip dari Mirror, Rabu (4/10/2017).

Ferdinand saat ini sedang berupaya memperoleh lisensi bertinju secara profesionalnya. Selain itu, dia juga giat berlatih tinju dan membentuk tubuhnya di pusat kebugaran agar terlihat lebih kekar dan berotot.

"Saya mengerti bahwa dia mungkin merasa frustrasi. Tapi saya yakin Ferdinand bisa melakukannya di gym, dan tidak perlu pergi ke ring tinju," tambah Bellew.

Bellew sendiri dilaporkan bakal kembali naik ring untuk menjalani pertarungan ulang melawan David Haye pada 17 Desember 2017 di O2 Arena. Pada pertemuan pertama, petinju yang dikenal dengan julukan Bomber itu memetik kemenangan KO setelah menganvaskan Haye di ronde 11.

 

 

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 04 Oktober 2017 - 10:55 WIB

Rencana Ferdinand Tekuni Olahraga Tinju Dapat Kritikan

Senin, , 28 Agustus 2017 - 11:30 WIB

Lukaku Diberi Label Sebagai Striker Menakutkan

Telah dilihat : 1484 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1434 kali

sahabat total episode 1