Lukaku Dianggap Sudah Berubah Saat Ini

itoday - Roberto Martinez merekrut Romelu Lukaku saat ia masih menangani Everton namun sekarang ia melihat striker tersebut mengalami perubahan setelah gabung dengan Manchester United.

Lukaku diboyong ke Old Trafford pada musim panas kemarin. Tanpa butuh waktu lama ia langsung beradaptasi dengan lancar di tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Sejauh ini, Lukaku sudah berhasil menyarangkan tujuh gol di pentas Premier League. Ia pun mampu memimpin rekan-rekannya membuat lini serang MU jadi menakutkan.

Martinez sendiri mengenal betul permainan striker 24 tahun tersebut. Kini ia melihat Lukaku telah tampil menjadi pemain yang berbeda sejak diasuh oleh Mourinho. Ia menyebut Lukaku melakukan lebih dari cukup untuk membungkam semua kritikan yang pernah dialamatkan kepadanya.

"Saya telah melihat perbedaan dalam kematangan Romelu sejak pindah ke Manchester United. Ia masih pemain muda, tapi ia bisa mengatasi ekspektasi dengan mudah dan apapun yang dibebankan Man United padanya. Saya dapat melihat ia benar-benar menikmati berada di tim di mana ada sedikit margin untuk kesalahan," tuturnya pada The Sun.

"Ia adalah salah satu pemain yang menentukan targetnya sendiri dan Anda bisa melihat ia berada di jalur yang benar," sambung Martinez.

"Bagi kami, penting bagi kami untuk melihat performanya terus berlanjut selama sepuluh bulan masa kompetisi," tandasnya.

 

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 23 Oktober 2017 - 00:28 WIB

Ozil Minta Fans Arsenal Cueki Rumor Transfernya ke MU

Minggu, , 22 Oktober 2017 - 00:36 WIB

Manchester City Menjauh dari Manchester United

Sabtu, , 21 Oktober 2017 - 00:17 WIB

MU Khawatir Ditinggalkan Herrera dan Fellaini

Telah dilihat : 1484 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1434 kali

sahabat total episode 1