Sir Alex Ferguson Ternyata Pernah Tolak Zidane

itoday -  Eks direktur Manchester United, Martin Edwards, mengungkap bahwa Sir Alex Ferguson sempat melewatkan peluang untuk merekrut Zinedine Zidane.

Manajer legendaris Setan Merah kabarnya sudah diberitahu akan talenta hebat Zidane di pertengahan 90an, ketika pria Prancis masih bermain di Bordeaux.

Namun demikian, Ferguson memilih tak merekrut pemain 22 tahun karena ia memilih Eric Cantona di posisi nomor 10 di Old Trafford.

Edwards mengatakan di laman resmi klub: "Ketika Zidane ada di Borfeaux, Les Kershaw, direktur scout kami, mengatakan bahwa klub pasti akan tertarik padanya dan saya memberitahu soal itu pada Sir Alex."

"Alex mengatakan bahwa Eric (Cantona) juga sudah menyebut nama Zidane padanya, namun Alex merasa Zidane bermain di posisi yang sama seperti Eric."

"Usai pergi ke Prancis untuk membujuk Eric bergabung dengan kami, usai insiden Crystal Palace, dia merasa, jika kami mendatangkan Zidane, itu akan mempengaruhi posisi Eric, jadi dia bertahan dengan Eric."

Zidane akhirnya bergabung dengan Juventus sebelum bergabung dengan Real Madrid lewat transfer yang kala itu memecahkan rekor dunia. 

 

Komentar

Artikel Terkait

Sabtu, , 21 Oktober 2017 - 00:17 WIB

MU Khawatir Ditinggalkan Herrera dan Fellaini

Jumat, , 20 Oktober 2017 - 00:52 WIB

Young Enggan Tutup Pintu Keluar dari MU

Jumat, , 20 Oktober 2017 - 00:17 WIB

Manchester United Inginkan Empat Pemain Barcelona

Telah dilihat : 1467 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1418 kali

sahabat total episode 1