Mourinho Khawatir Usai Bos Belgia Bicara Kondisi Lukaku

itoday - Jose Mourinho dikabarkan khawatir dengan keterlibatan Romelu Lukaku dalam pertandingan pamungkas Belgia di laga Kualifikasi Piala Dunia, yang sudah tak menentukan lagi, menjelang kunjungan ke Anfield pekan ini.

Bos Manchester United menantikan perkembangan kondisi fisik penyerang andalannya, yang baru saja dinyatakan fit untuk bermain melawan Siprus oleh Roberto Martinez.

"Romelu fit dan bisa bermain, dia berlatih bersama kami malam ini," tuturnya di Metro.

"Dan tidak, saya tidak menerima panggilan dari Mourinho. Alasan mengapa dia sebelumnya tak ada di skuat adalah karena dia tidak 100 persen. Sekarang dia 100 persen, namun kami harus mempertimbangkan bahwa dia belum berlatih penuh."

"Dia berlatih secara individu, dengan amat bagus, namun kami harus terus hati-hati."

Belgia sendiri sudah dipastikan lolos ke Piala Dunia dan Siprus tak punya kesempatan lolos ke play-off dan Mourinho akan senang jika Lukaku tak bermain di laga itu.

Namun demikian, dia takkan menghalangi rencana Martinez, usai berkeras takkan mencampuri urusan tim nasional, menurut Daily Mail.

Lukaku diharapkan bisa fit dan memberikan 100 persen ketika United bertandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool akhir pekan ini. 

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 14 Juni 2018 - 00:15 WIB

MU Ditawari Boyong Verratti

Selasa, , 22 Mei 2018 - 00:57 WIB

Pogba: Mourinho Memang Agak Gila