Juan Mata Menolak Main di Liga Super Tiongkok

itoday - Gelandang Manchester United, Juan Mata, menolak kesempatan untuk datang ke Liga Super Tiongkok dan menerima gaji masif di sana, menurut laporan yang beredar di Inggris.

Pemain 29 tahun kontraknya akan habis di akhir musim, namun Setan Merah memiliki opsi untuk mempertahankannya 12 bulan lagi.

Menurut The Mirror, agen Mata sudah mendapatkan pendekatan dari beberapa perwakilan klub yang tertarik untuk membawanya ke Amerika Serikat dan juga Tiongkok.

Namun demikian, laporan yang sama mengatakan bahwa pemain Spanyol menolak kesempatan mendapat gaji lebih dari 165.000 pounds yang saat ini ia terima dan berniat untuk terus melanjutkan karirnya di Old Trafford.

Mata sudah membuat total 155 penampilan untuk United sejak ia datang dari Chelsea di 2014 silam.

United akan bermain melawan Liverpool akhir pekan ini dan Mata mengaku amat antusias untuk meraih kemenangan di Anfield.

"Tidak perlu mengatakan apa artinya bagi kami dan untuk fans kami, dan saya berharap bisa bermain bagus dan membawa tiga poin ke Manchester. Kami akan berusaha untuk memperpanjang hasil bagus sejak musim dimulai," tuturnya pekan lalu. 

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 20 Juni 2018 - 00:05 WIB

De Gea Jadi Kiper Termahal di Dunia

Kamis, , 14 Juni 2018 - 00:15 WIB

MU Ditawari Boyong Verratti

Rabu, , 06 Juni 2018 - 00:29 WIB

MU Siap Barter Pogba Dengan Sayap Real Madrid