Cedera Punggung, Roger Federer Mundur dari Paris Masters

itoday - Petenis Swiss, Roger Federer memutuskan mundur dari Paris Masters yang berlangsung pekan depan. Keputusan tersebut diambil setelah Federer dibekap cedera punggung. 

Kepastian tersebut diumumkan panitia Paris Masters sesaat setelah Federer memenangkan gelar di Swiss Indoors 2017 di Kota Basel, Minggu (29/10/2017) waktu setempat. "Roger Federer mundur dari turnamen akibat cedera punggung," demikian pernyataan panitia Paris Masters. 

Federer sendiri langsung mengonfirmasi hal itu dan menyebut dirinya sangat sedih karena tidak bisa tampil di Paris Masters. Menurutnya, Paris Masters merupakan salah satu turnamen superseries favoritnya. 

"Saya sangat menyesal karena mundur dari Paris Masters, tetapi badan saya membutuhkan istirahat setelah tampil di Basel. Saya mencari cara untuk bersaing di level tertinggi selama bertahun-tahun," kata Federer. 

"Saya sangat ingin bermain di depan pendukung di Prancis tetapi saya yakin akan menjadi event yang hebat dan saya berharap bisa bermain tahun depan," lanjutnya. 

Gelar di Basel, yang dia raih usai mengalahkan Juan Martin del Porto, merupakan gelar ketujuh Federer pada musim ini. Federer juga memenangkan grand slam Australia Terbuka dan Wimbledon pada 2017. 

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 08 November 2017 - 10:51 WIB

Lewis Hamilton Terinspirasi Rivalitas Nadal-Federer

Telah dilihat : 1697 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1657 kali

sahabat total episode 1