Michael van der Mark Tampil di GP Valencia 2017

 

itoday -  Michael van der Mark akan melakon balapan kedua di MotoGP di GP Valencia 2017. Keputusan tersebut diumumkan langsung oleh Monster Yamaha Tech 3. 

Pembalap muda asal Belanda akan tampil di seri penutup musim, menggantikan Jonas Folger. Adapun, pembalap tersebut absen sejak Motegi menyusul masalah kebugaran. 

Van der Mark menargetkan poin saat balapan di GP Valencia 2017. Maklum, saat tampil perdana di Malaysia, van der Mark hanya bisa finis di posisi ke-16. 

"Jonas (Folger) tidak bisa tampil di Valencia adalah sebuah hal yang tak bagus. Tapi, saya merasa terhormat bisa kembali tampil di lintasan MotoGP," kata Van der Mark, dikutip Crash.net. 

"Saya sudah sangat lama tidak tampil di Valencia, tetapi mudah-mudahan ini akan menjadi balapan yang lebih mudah dari balapan di Malaysia. Sekarang saya lebih mengenal motor," lanjutnya. 

Bos tim Yamaha Tech 3, Herve Poncharal optimis pembalap muda itu akan tampil cemerlang, menutup musim di Valencia. Menurutnya, Van der Mark merupakan pembalap muda yang memiliki potensi. 

"Saya ingin mengatakan bahwa Michael van der Mark mendapat kesempatan untuk tampil yang kedua kali di MotoGP tahun ini," kata Herve Poncharal. 

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 07 November 2017 - 00:18 WIB

Michael van der Mark Tampil di GP Valencia 2017

Selasa, , 12 September 2017 - 00:17 WIB

Mengenal Pebalap Pengganti Valentino Rossi pada GP Aragon

Telah dilihat : 1692 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1649 kali

sahabat total episode 1