Presiden Real Madrid Dekati Zlatan Ibrahimovic

itoday - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, diklaim melakukan pendekatan pada Mino Raiola, perihal kemungkinan transfer Zlatan Ibrahimovic, menurut Le 10 Sport. 

Sang supremo dikabarkan merasa terkejut dengan penurunan performa yang dialami Madrid, di mana mereka sempat menelan dua kekalahan beruntun di tangan Girona dan Tottenham.

Perez pun menjanjikan pada pelatih kepala Zinedine Zidane bahwa akan ada striker baru datang di bursa musim dingin mendatang.

Ibra sendiri adalah striker yang tak lagi berusia muda, namun sarat pengalaman dan masih punya daya gedor yang cukup untuk membuat lawan gentar. Karakter pemain Swedia akan amat cocok dengan permainan Madrid, selain itu ia juga masih bisa dimainkan di Liga Champions.

Ibrahimovic mengikat kontrak setahun dengan Manchester United di September, namun diperkirakan takkan merumput hingga Natal mendatang.

Perez kabarnya sudah menghubungi Raiola soal kemungkinan menghadirkan Ibrahimovic di Spanyol - dan menawarkan sang striker kans memenangkan Liga Champions untuk kali pertama sepanjang karirnya.

Raiola pun diklaim sudah menyampaikan permintaan Perez pada Ibra dan sedang menunggu keputusan sang striker. 

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 19 Januari 2018 - 00:31 WIB

Zidane Bantah Ada Masalah dengan James di Real Madrid

Kamis, , 18 Januari 2018 - 00:03 WIB

MU Masih Ada di Hati Cristiano Ronaldo

Senin, , 15 Januari 2018 - 00:16 WIB

Marcelo: Madrid Sedih, Marah, dan Tenggelam

Telah dilihat : 2350 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 2327 kali

sahabat total episode 1