Kane Tetap Jadi Prioritas Real Madrid

itoday - Striker Tottenham, Harry Kane, dikabarkan ada di urutan puncak dalam daftar calon pemain pengganti Karim Benzema di Real Madrid.

Benzema menjalani musim yang sulit bersama tim juara Spanyol dan Eropa tahun ini, di mana ia cuma membuat sebiji gol dalam sembilan penampilan di semua kompetisi.

Secara kontras, Kane membuat 13 gol dalam 14 pertandingan - termasuk lima di Liga Champions untuk membantu Spurs mengungguli Madrid di Grup H.

Kane, yang kini berusia 24 tahun, juga lima tahun lebih muda dari Benzema, dan Diario Gol mengatakan presiden Florentino Perez amat ingin merekrut sang striker, meski Tottenham sama sekali tidak berencana melepasnya.

Los Blancos juga disebut tertarik merekrut pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann - yang juga dikaitkan dengan Barcelona - dan striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Striker Juventus, Paulo Dybala, dikabarkan masuk dalam daftar buruan Madrid, andai mereka gagal mendapatkan satu di antara tiga alternatif utama, dan Perez memang sudah lama mengagumi pemain Argentina. 

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 16 November 2017 - 15:36 WIB

Guardiola Restui Transfer Sergio Aguero ke Real Madrid

Rabu, , 15 November 2017 - 00:02 WIB

Ronaldo Putuskan Untuk Tinggalkan Madrid

Kamis, , 09 November 2017 - 14:40 WIB

Kane Tetap Jadi Prioritas Real Madrid

Telah dilihat : 1692 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1649 kali

sahabat total episode 1