Ozil Dianggap Tak Layak Kenakan Nomor Punggung 10

itoday -  Mesut Ozil tidak cukup layak untuk mengenakan nomor punggung 10 di Arsenal, menurut mantan pemain Inggris, Ray Wilkins.

Pemain Jerman masih belum juga mengikat kontrak baru bersama Gunners dan bakal bebas melakukan negosiasi dengan tim lain di Januari mendatang.

Namun demikian, laporan yang beredar di Inggris belakangan ini mengatakan bahwa ia akan memberikan komitmennya di klub anda mendapatkan nomor punggung yang ia inginkan.

Wilkins kemudian percaya bahwa pemain 29 tahun tidak layak merebut nomor punggung 10 dari Jack Wilshere, yang belakangan ini bermain apik setiap kali dimainkan.

"Dia bukan pemain hebat, jadi mengapa dia harus mengenakan nomor 10?" tutur Wilkins di talkSPORT. "Mengapa dia harus merebutnya dari Jack? Saya kira kata 'hebat' terlalu sering dipakai."

"Saya kira dia tak pernah benar-benar menjadi pemain yang hebat. Dia memang bagus setiap bermain di Premier League, pemain yang sangat bagus."

"Dia pernah jadi pemain fantastis. Namun saya kira dia bukan pemain yang begitu hebat."

Ozil bergabung dengan Gunners sejak 2013 dari Real Madrid usai dibeli dengan harga 42,5 juta poundsterling dan sudah bermain di 168 pertandingan serta mencetak 33 gol. 

 

Komentar

Artikel Terkait

Sabtu, , 21 April 2018 - 09:03 WIB

Arsene Wenger Mundur dari Kursi Pelatih Arsenal

Rabu, , 18 April 2018 - 12:17 WIB

Gempur Suriah, Suami PM Inggris Untung Besar

Telah dilihat : 3163 kali

sahabat total episode 3

Telah dilihat : 3364 kali

sahabat total episode 2