Klopp Anggap Manchester United Tidak Seksi

itoday -  Manchester United coba merekrut Jurgen Klopp dari Borussia Dortmund di 2014, dengan mengatakan bahwa mereka adalah 'versi dewasa dari Disneyland.'

Pria Jerman sudah beberapa kali dikaitkan dengan Old Trafford, ketika klub sebelumnya mengalami kesulitan bersama David Moyes, yang ditunjuk sebagai suksesor Sir Alex Ferguson.

Dan menurut buku biografi Jurgen Klopp, 'Bring The Noise', chief executive Ed Woodward sempat terbang untuk menemui pria Jerman, beberapa pekan sebelum Moyes dipecat.

Namun demikian, Klopp mengaku tidak tertarik mendengar deskripsi Woodward mengenai Setan Merah dan akhirnya memutuskan untuk terus bertahan di Westfalen.

"Direktur Manchester United, Ed Woodward, terbang untuk menemui Klopp di Jerman," demikian kutipan dari buku tersebut, sebagaimana dimuat di Daily Mail.

"Masa kerja singkat David Moyes di Old Trafford akan segera berakhir, dan Klopp adalah favorit United untuk menggantikannya, untuk kembali memberikan gairah dalam permainan Setan Merah."

"Woodward mengatakan pada Klopp bahwa Theatre of Dreams seperti 'versi dewasa Disneyland', tempat yang menghadirkan hiburan kelas dunia dan mimpi bisa menjadi kenyataan."

"Klopp tidak terlalu yakin dengan penjelasan tersebut - dia menyebutnya 'tidak seksi', ia mengatakannya pada seorang teman - namun ia juga tidak menepis sepenuhnya kemungkinan tersebut."

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 20 Juni 2018 - 00:05 WIB

De Gea Jadi Kiper Termahal di Dunia

Kamis, , 14 Juni 2018 - 00:15 WIB

MU Ditawari Boyong Verratti

Rabu, , 06 Juni 2018 - 00:29 WIB

MU Siap Barter Pogba Dengan Sayap Real Madrid