Ronaldo Putuskan Untuk Tinggalkan Madrid

itoday - Kabar buruk didapat oleh Real Madrid karena superstar mereka yakni Cristiano Ronaldo dikabarkan enggan meneken kontrak baru karena telah memutuskan untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu musim depan.

Ronaldo saat ini merupakan pencetak gol terbanyak alias top skor sepanjang masa Los Blancos. Ia mencetak 414 gol dari 407 penampilan bagi El Real sejak dibeli dari Manchester United pada tahun 2009 silam.

Musim panas kemarin, usai membawa Madrid meraih gelar Liga Champions, muncul kabar bahwa Ronaldo ingin angkat kaki dari Bernebeu. Konon keinginan itu muncul akibat masalah pajak yang membelitnya.

Akan tetapi pada akhirnya Ronaldo pun mau bertahan di Madrid. Sempat pula ada kabar bahwa ia ingin mendapat kontrak baru, karena tak ingin gajinya kalah dari rivalnya di Barcelona, Lionel Messi.

Kini menurut laporan dari El Chiringuito de Jugones, Ronaldo sudah berubah pikiran lagi. Ia ingin angkat kaki dari Bernabeu pada musim panas tahun depan.

Ronaldo pun tak mau meneken kontrak baru. Ia juga disebut telah memberitahukan niatannya itu kepada Presiden El Real, Florentino Perez.

Ronaldo sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2021. Akan tetapi, ia ingin pergi karena tak bahagia dengan kegagalan Los Blancos mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco pada musim panas lalu.

Namun demikian, belum ada informasi mengenai klub mana yang ingin ia bela berikutnya. 

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 16 November 2017 - 15:36 WIB

Guardiola Restui Transfer Sergio Aguero ke Real Madrid

Rabu, , 15 November 2017 - 00:02 WIB

Ronaldo Putuskan Untuk Tinggalkan Madrid

Kamis, , 09 November 2017 - 14:40 WIB

Kane Tetap Jadi Prioritas Real Madrid

Telah dilihat : 1695 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1653 kali

sahabat total episode 1