Go-Jek Siap Ekspansi ke Empat Negara Asia Tenggara

itoday - Layanan transportasi online sekaligus perusahaan pembayaran Go-Jek kabarnya akan segera mengumumkan ekspansi bisnis mereka ke negara lain di Asia Tenggara.

Mengutip laporan Reuters, Rabu (28/3/2018), Go-Jek disebut-sebut bakal mengumumkan langkah masuk ke pasar luar negeri dalam beberapa minggu ke depan.

Hal ini berdasarkan sebuah email di kalangan internal Go-Jek yang sempat dilihat oleh Reuters.

Perusahaan rintisan Indonesia yang telah menyandang gelar Unicorn (startup dengan nilai valuasi minimal US$ 1 miliar) ini kabarnya berencana untuk melakukan ekspansi bisnis ke empat negara Asia Tenggara tahun ini, begitu bunyi pernyataan CEO Go-Jek, Nadiem Makarim dalam email internal.

Nadiem dalam email internal itu tidak menyebut negara-negara mana saja yang akan disasar oleh layanan Go-Jek. Namun, beberapa waktu lalu, Chief Technology Officer Go-Jek Ajay Gore menyebut, Go-Jek berupaya menghadirkan layanan di Filipina pada 2018.

"Persiapan sedang berjalan, dalam beberapa minggu ke depan peluncuran negara baru pertama kali akan diumumkan," demikian yang dikatakan Nadiem dalam email tersebut.

Komentar

Artikel Terkait