WhatsApp Yakinkan Pengguna Data Mereka Aman

itoday - WhatsApp merupakan salah anak usaha dari Facebook. Karena itu, mereka berupaya meyakinkan kepada penggunanya bahwa data users aman di dalam server-nya.

WhatsApp baru-baru ini mengunggah pernyataan resminya guna meyakinkan pengguna, bahwa data dan komunikasi mereka bersifat pribadi. Hal yang sangat menarik adalah pernyataan itu muncul setelah pendiri WhatsApp akun Twitter-nya, merekomendasikan pengguna aplikasi perpesanan itu untuk menghapus Facebook. 

Ada kemungkinan bahwa perusahaan khawatir bahwa cuitan atau tweet sang pendiri dapat menghubungkan aplikasi WhatsApp ke kontroversi. Dalam kondisi apapun, WhatsApp menegaskan adanya jaminan untuk keamanan dan privasi.

Berdasarkan situs WhatsApp, lamam Phone Arena, Kamis (12/4/2018) melaporkan, perlu dicatat bagian spesifik berlaku untuk pesan bisnis. WhatsApp Business memungkinkan pelanggan untuk terhubung dengan bisnis dan tidak sulit untuk melihat mengapa data yang dipertukarkan di sini akan menjadi penting untuk dijaga kerahasiaannya. 

Pemberitahuan cepat menyebutkan setiap pesan atau panggilan dienkripsi di antara penerima dan pengirim pesan. Karena itu tidak ada orang lain, termasuk WhatsApp, yang dapat melihat pesan tersebut. 

Perusahaan juga menyebutkan untuk tetap berhati-hati lantaran ketika menggunakan WhatsApp Business, orang lain di bisnis ini masih dapat melihat pesan Anda.

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 12 April 2018 - 11:26 WIB

WhatsApp Yakinkan Pengguna Data Mereka Aman

Senin, , 09 April 2018 - 11:43 WIB

Awas, WhatsApp Abal-Abal Bisa Curi Data Pengguna

Kamis, , 08 Maret 2018 - 11:08 WIB

Pesan Terkirim 1 Jam di WhatsApp Bakal Bisa Dihapus

Telah dilihat : 3157 kali

sahabat total episode 3

Telah dilihat : 3357 kali

sahabat total episode 2