Pengguna Keluhkan Instagram Eror di Twitter

itoday - Sejumlah pengguna Instagram mengeluhkan aplikasi berbagi foto dan video itu tak bisa dibuka. Keluhan ini memang terjadi di segelintir pengguna, tapi jumlah pengguna yang mengeluh terbilang besar.

Dikutip dari Express, Selasa (5/6/2018), laporan menyebut sebagian besar tak dapat mengakses laman masuk aplikasi ini. Sementara laporan lain menyebut aplikasi langsung tertutup saat ingn membukanya.

Dari laporan yang ada di situs Down Detector, keluhan terkait aplkasi Instagram memang cukup meningkat dalam beberapa jam terakhir. Laporan ini kebanyakan dari wilayah Amerika Utara, Amerika Selatan, termasuk Indonesia.

Memang tak seluruh pengguna aplikasi Instagram terdampak masalah ini. Sebagian besar melaporkan aplikasi Instagram-nya masih dapat diakses.

Belum dapat dipastikan penyebab masalah ini, tapi masalah serupa sebenarnya sempat terjadi bulan Mei 2018. Ketika itu, masalah juga terjadi di pengguna seluruh dunia.

Berdasarkan laporan Mei 2018, masalah ditemui di wilayah Eropa, Amerika Serikat dan Jepang. Kebanyakan dari mereka mengaku tak dapat memuat gambar atau feed di aplikasinya.

Sejumlah warganet juga banyak yang mengeluhkan masalah ini di Twitter. Dari laporan yang dihimpun, masalah ini kebanyakan dialami oleh pengguna Instagram Android. Berikut ini ada beberapa kicauan yang sudah dihimpun.

 

Sumber: Liputan6

 

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 18 Desember 2018 - 11:15 WIB

IM3 Tawarkan Paket Unlimited untuk Para Instagramer