Ssst, Ini Bocoran Harga Vivo Y95

vivo Y83

Baru-baru ini dikabarkan  bahwa Vivo akan memulai debut ponsel kelas menengah terbarunya yakni Vivo Y95 dalam waktu dekat di India. Diperkirakan bahwa Vivo Y95 akan tiba pertama kali di India karena belum ada  informasi terkait perijinan atau sertikasi yang diajukan oleh Vivo  terkait smartphone ini  ke negara lain yang menerimanya.  

Informasi terbaru yang dibagikan oleh 91Mobiles (via Gizmochina) yang mengutip rincian yang diterima dari sumber ritel Vivo telah mengungkapkan beberapa hal penting terkait harga banderol dan bocoran spesifikasi lengkap dari  Vivo Y95.

Smartphone ini akan menampilkan  desain layar  berponi dengan konsep waterdrop. Vivo Y95 akan menampilkan layar IPS LCD berukuran  6,22 inci dengan notch berukruan kecil  di bagian atas layar yang menaungi kamera depan 8MP.

Sayangnya, belum ada informasi yang tersedia  terkait  processor apa yang akan  dijalankan  di Vivo Y95. Namun kabarnya, Vivo Y95 akan didukung RAM 4GB, dan akan mencakup penyimpanan inbuilt 64GB.

Untuk fotografi,  Vivo Y95 akan dibekali dengan dual kamera  belakang dengan konfigurasi 13MP +5MP. Handset ini akan ditenagai oleh baterai 3,260 mAh. Smartphone yang akan menjalankan OS Android v8.1 Oreo ini akan menampilkan antarmuka FunTouch.

Lahirnya Vivo V95 diharapkan akan tiba sebagai generasi penerus Vivo Y83. Dibandingkan dengan Vivo Y95, Y83 memiliki layar dengan notch yang lebih besar, kamera belakang tunggal 13MP, RAM 3GB dan penyimpanan internal lebih rendah sebesar 32 GB. Vivo Y83 dibanderol dengan harga USD$ 192 (setara dengan Rp.2,8 jutaan).

Sejauh ini, belum diketahui  tanggal pasti  peluncuran dari Vivo Y95. Namun, karena diprediksi akan diluncurkan “dalam waktu dekat”, maka bisa jadi smartphone ini  akan memulai debutnya pada pertenghan bulan November. Kabarnya, Vivo Y95 akan dibanderol dengan harga USD$ 205 (setara dengan Rp. 3,1 jutaan). (*)

 

 

Komentar

Artikel Terkait