Shopee Ungkap Brand Smartphone Terpopuler di 2018

itoday - Platform e-commerce, Shopee, mengamati tren yang berkembang di Indonesia terhadap jumlah konsumen Indonesia yang membeli produk elektronik secara online.

Pada tahun 2018, Shopee mencatat lebih dari tiga kali jumlah pesanan dalam produk elektronik dibandingkan dengan 2017. Smartphone, khususnya, memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan produk elektronik paling populer yang dibeli orang Indonesia secara online. Selain itu, rata-rata lebih dari 6000 unit terjual setiap harinya di Shopee Indonesia.

Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia mengatakan, "Kami melihat tren konsumen yang membeli elektronik secara online terus tumbuh seiring berjalannya waktu, yang dapat dikaitkan dengan berbagai pilihan produk yang tersedia, keamanan pembayaran, dan kenyamanan pembelian produk secara online. Untuk memenuhi kebutuhan pengguna kami dengan lebih baik, Shopee akan terus bekerja sama dengan merek-merek terkemuka dan mitra ritel untuk membawa para pengguna pilihan elektronik dan smartphone yang lebih luas di platform kami, serta bahkan lebih banyak penawaran eksklusif dari merek favorit mereka.

Berikut adalah smartphone paling populer di Shopee tahun lalu:

Xiaomi

Shopee mendapuk Xiaomi sebagai top smartphone dengan harga terjangkau. Menurut Shopee, sejak kehadirannya secara resmi di platformnya Januari tahun lalu, Xiaomi telah menjadi salah satu brand smartphone yang paling banyak dicari di Shopee. Xiaomi Redmi Note 5A Prime smartphone dari Xiaomi saat ini harganya sedikit di atas Rp 2 juta tetapi memiliki fitur selfie-light dan octa-core Qualcomm Snapdragon 435, dilengkapi dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB untuk pengalaman pengguna yang lebih baik dan kinerja lebih tinggi. Tercatat ribuan unit Redmi Note 5A Prime habis terjual di Shopee dalam hitungan menit saat penjualan eksklusif di flash sale Shopee pada Januari 2018.

 

Komentar

Artikel Terkait