Gaet TikTok, Xiaomi Akan Luncurkan Smartphone Apa Ya?

itoday - Xiaomi diketahui telah menjalin kemitraan strategis dengan TikTok. Terjalinnya kemitraan antardua perusahaan yang sama-sama asal Tiongkok itu terungkap lewat cuitan Xiaomi di jejaring sosial Weibo.

Kabarnya sebagai bagian dari kemitraan tersebut, aka nada produk baru yang diluncurkan Xiaomi pada 10 Januari nanti. Selain itu, dengan kemitraan ini, Xiaomi nampaknya juga telah meulai menjelajahi pasar konten online.

Berkaitan dengan 10 Januari, Xiaomi yang baru-baru ini telah menjadikan Redmi sebagai brand terpisah, memang telah dijadwalkan acara peluncuran produk tanggal tersebut. Santer beredar, Xiaomi akan melepas produk baru dari brand yang sudah ‘dipisah’ itu, yakni Redmi.

Untuk saat ini memang belum banyak kabar beredar berkait dengan smartphone Redmi yang akan diluncurkan perusahaan dalam waktu dekat. Hanya saja bila mengacu pada bocoran yan gada, ponsel yang hendak diluncurkan nanti bakal menyajikan fitur kamera utama 48MP. Selain itu, smartphone ini juga disebut-sebut bakal memiliki fitur USB Type-C.

Masih berkaitan, berdasarkan bocoran lain dari laman sertifikasi TENAA, smartphone juga akan tampil dengan desain gradasi untuk panel belakangnya. Layar smartphone diperkirakan bakal memiliki ukuran 6.3 inci dan didayai baterai 3900 mAh.

Apa pun untuk kepastiannya kita tunggu saja sampai smartphone ini diluncurkan nanti.(Ozi)

 

(Sumber)

Komentar

Artikel Terkait