CES 2019: Lenovo Luncurkan Smart Clock dengan Google Assistant

itoday - Hari ini, di ajang CES 2019, Las Vegas, Amerika Serikat, Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY), manufaktur PC dan perangkat cerdas terdepan di dunia, mengumumkan serangkaian perangkat cerdas dari seluruh lini produknya – berbagai produk yang dirancang untuk mengubah dan meningkatkan cara hidup manusia, baik dalam bekerja ataupun kehidupan sehari-harinya. Dengan memanfaatkan kekuatan teknologi pintar, melalui Internet of Things (IoT) dan kecerdasan buatan (AI), inovasi terbaru dari Lenovo ini membuka potensi manusia, dengan mendorong pengguna untuk berani menembus batas dan meningkatkan konektivitas mereka.

Berbagai inovasi terbaru Lenovo dibangun dengan konsep Intelligent Transformation, sebuah gagasan untuk meningkatkan  taraf hidup manusia dengan penggunaan teknologi yang transformatif - untuk bermain, bekerja, atau saat di rumah. Produk-produk Lenovo yang diluncurkan dalam CES 2019 hari ini bertujuan untuk mewujudkan hal tersebut.

Lenovo kembali bekerja sama dengan Google® - kali ini dengan Lenovo Smart Clock yang dilengkapi Google Assistant, perangkat pintar terbaru dalam jajaran produk hidup pintar Lenovo. Didesain khusus untuk ditempatkan di kamar tidur, Lenovo Smart Clock membantu pengguna untuk bersantai di malam hari, memulai kegiatan di pagi hari, mengendalikan rumah pintar, dan mendengarkan musik favorit  dengan mengontrol audio di banyak ruangan. Sebagai perangkat terbaru di jajaran Lenovo Smart Home, Lenovo Smart Clock melengkapi lini produk tersebut yang mencakup Lenovo Smart Display dan Lenovo Smart Home Essentials, memperkuat komitmen Lenovo untuk menciptakan hidup yang lebih mudah dan produktif. 

Komentar

Artikel Terkait