Advan Siap Luncurkan Raja Smartphone di Bawah Sejuta

itoday - Berapa dana yang Anda siapkan untuk berburu ponsel baru? Apakah masih di angka sejuta ke atas? Apabila jawabannya iya, maka tahan dulu hasrat belanja Anda, karena dengan dana yang kurang dari itu, sebentar lagi Anda sudah bisa mendapatkan ponsel dengan desain kekinian, membawa layar penuh di bagian depan dan punya fitur-fitur menarik lainnya.

Advan, vendor lokal yang terus berupaya memenuhi kebutuhan pasar ponsel Indonesia terutama di kelas menengah ke bawah dikabarkan akan segera memperkenalkan produk smartphone 4G dengan layar lebar (fullview display) 5,5 inci dengan rasio 18:9 plus sudah dilengkapi dengan deteksi wajah (face ID). Menariknya produk ini akan dibanderol hanya dengan Rp 800.000 saja.

Smartphone anyar yang diberi nama Advan S6 Plus ini akan menjadi “Raja Smartphone di Bawah Rp 1 Juta”, dengan menawarkan pengalaman yang biasanya didapat di ponsel-ponsel mahal dengan harga yang relatif terjangkau.

“Advan S6 Plus telah dibekali RAM 1 GB dan ROM 8 GB”, kata Mohamad Ilham Pratama, PR Manager Advan. “Ponsel pintar ini akan menjalankan sistem operasi Android GO. Beragam aplikasi akan berjalan lebih ringan dan mudah”.

Bagi Advan, selaku merek dagang dari PT Bangga Teknologi Indonesia (BTI), teknologi harus dimiliki dan dinikmati oleh semua orang dan harga terjangkau adalah salah satu pintu masuk menuju pemertaan teknologi tersebut.

 

(Sumber)

Komentar

Artikel Terkait