Microsoft Himbau Pengguna Segera Unistall Pembaruan Windows 10 Terbaru, Kenapa?

itoday - Pembaruan Windows 10 terbaru, dengan built number KB4482887, semestinya membawa beberapa perbaikan bug untuk sistem operasi Windows. Tapi, pembaruan ini ternyata banyak dikeluhkan. Pembaruan tersebut  telah menyebabkan munculnya masalah kinerja ketika menjalankan game.

Microsoft sendiri telah mengakui masalah ini dan mengatakan bahwa mereka saat ini sedang memperbaiki bug tersebut. Microsoft menyebutkan dalam rilisnya bahwa setelah menginstal pembaruan ini, pengguna menemukan  penurunan kinerja grafis dan adanya beberapa masalah terkait dengan pengalaman game desktop saat memainkan game tertentu, seperti Destiny 2.

Bahkan ada beberapa keluhan dari pengguna yang menyebutkan bahwa pasca pembaruan Windows 10  ini telah mengakibatkan masalah kinerja gaming untuk memainkan beberapa game yang tergolong agak jadul  seperti  Call of Duty 4 dan Call of Duty: Modern Warfare 2.

Microsoft menambahkan bahwa saat ini mereka sedang mengerjakan solusi untuk memecahkan masalah tersebut dan akan memberikan pembaruan perangkat lunak  dalam rilis yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Tak hanya itu, Microsoft juga menghimbau  ke seluruh pengguna untuk segera  menghapus (uninstall)  pembaruan  Windows 10 dengan built number KB4482887 sebagai resolusi jangka pendek untuk menstabilkan kembali kinerja perangkat.

Penting untuk disebutkan di sini bahwa sebenarnya Microsoft dengan update Windows 10 built number KB4482887 menghadirkan beberapa peningkatan di perangkat berbasis Windows.

Sejauh ini, belum ada laporan yang terkait dengan masalah non-game yang dikeluhkan oleh pengguna terkait dengan pembaruan terbaru Windows 10 ini. Jadi pengguna yang tidak bermain game di perangkat mereka, tidak perlu khawatir dengan masalah ini dan dapat terus menggunakan versi terbaru Windows 10 built number KB4482887 tanpa masalah.

 

(Sumber)

Komentar

Artikel Terkait