Siap Gebrak Pasar Indonesia, Nightscape Jadi Salah Satu Fitur Andalan realme 3

Mengambil foto saat malam hari tengah menjadi tren. Keindahan lampu kota dan kehidupan yang terjadi saat malam menjadi alasan mengapa orang rela memburu foto indah saat matahari sudah terbenam.

Untuk mengabadikan momen indah tersebut, pengguna tidak perlu lagi membutuhkan perangkat yang mahal. Pasalnya, vendor smartphone realme akan segere meluncurkan produk terbarunya, yakni realme 3 ke pasaran.

Salah satu fitur ungggulan yang terdapat di realme 3 adalah Nightscape. Dengan fitur tersebut, konsumen dapat menangkap momen malam hari secara mudah. Sebab, tidak perlu ada pengaturan tambahan untuk mendapatkan foto malam yang indah.

Dengan bantuan AI, sinergi multi-frame dan algoritma anti-shake, mode Nightscape  akan secara signifikan meningkatkan kualitas gambar dalam cahaya redup. Nightscape juga secara efektif dapat mengurangi noise yang kerap muncul saat foto malam hari.

Mode Nightscape terdapat di menu pengambilan gambar yang terdapat di aplikasi kamera realme 3. Selain mode Nightscape, terdapat pula mode time-lapse, slo-wo, pano, expert, dan pano. Semua mode tersebut dihadirkan untuk kenyaman pengguna dalam mengambil foto.

Untuk memenuhi permintaan pengguna akan efek gambar, warna, dan gaya yang lebih baik, realme 3 juga ditambahkan dengan mode Chroma Boost. Dengan menggunakan teknologi AI, pemandangan dalam foto dapat dikenali dan dioptimalkan sesuai dengan rentang dinamis yang lebih besar, dengan detail yang lebih diperkaya di bagian yang disorot dan bayangan, dan eksposur yang lebih seimbang.

Fitur Nightscape dan Chroma Boost  di realme 3 tebilang spesial karena konsumen tidak perlu membayar mahal untuk mendapatkannya. Sebab, realme 3 kabarnya akan dijual dengan banderol di bawah Rp 2.000.000 di Indonesia. (Ozi)

Sumber: tabloidpulsa.co.id / PR

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 23 Mei 2019 - 17:08 WIB

Realme C2 VS Redmi 7, Siapa Pemenangnya?