Mau Tahu Spek Lengkap dan Tampang Oppo 5s? Ini Bocorannya

Satu smartphone Oppo yang diperkirakan bakal melenggang dalam beberapa waktu ke depan kembali muncul ke permukaan.

Smartphone tersebut adalah Oppo A5s, yang informasi soal spesifikasinya kini sudah menajdi konsumsi publik di jagat maya.

Sebagaimana terlihat pada gambar terlampir, smartphone nampak bakal datang mengusung layar dengan notch waterdrop di atasnya. Sementara spesifikasi yang akan menyertainya antara lain, layar LCD berdiagonal 6.2 inci dengan resolusi HD+ (1520 x 720 piksel).

Di sektor fotografi, smartphone nampak telah membenamkan fitur dual-camera belakang dengan resolusi 13 MP (f/2.2) + 2 MP (f/2.4). Sementara untuk selfie, smartphone membekali diri dengan sensor kamera 8 MP (f/2.0).

Penyokong kinerja smartphone mengandalkan chipset Helio P35 yang secara konfigurasi sama dengan Helio P30. Hanya saja pada Helio P35 telah dibenamkan GPU PowerVR GE8320. Sehingga smartphone nampaknya siap untuk menyajikan banyak fitur kamera AI.

Oppo A5s akan datang dengan varian RAM 2/3/4 GB dengan memori internal 32 GB atau 64GB. Tentunya smartphone juga akan dilengkapi dengan slot kartu microSD yang memungkinkan pengguna untuk memperluas kapasitas penyimpan datanya.

Oppo A5s tertulis memiliki dimensi 155,9 x 75,4 x 8,2 mm dengan berat 170 gram. Untuk menyuplai daya smartphone ini didayai oleh baterai berkapasitas 4230 mAh. Oppo A5s akan datang dengan empat varian warna, antara lain emas, hijau, hitam, dan merah.

Saat ini belum diketahui kapan smartphone ini bakal dirilis ke publik. (Ozi)

Sumber: GSMArena, mysmartprice.com, tabloidpulsa.co.id

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 176 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 207 kali

Kambing Naik Alphard