Ini Harga dan Ketersediaan Samsung Galaxy M10 di Indonesia

itoday - Samsung Electronics Indonesia kembali menghadirkan smartphone #SobatAntiLowbat untuk memenuhi aspirasi generasi masa kini, Galaxy M10.

Smartphone ini hadir dengan baterai yang tahan lama hingga 24 jam waktu bicara1, prosesor berkinerja prima, tampilan Infinity-V terbaik di kelasnya dan dilengkapi Dual Camera dengan lensa Ultra-Wide untuk memberikan hasil foto memukau bagi pengguna. Konsumen bisa memiliki Galaxy M10 dengan harga Rp 1.699.000,- mulai tanggal 27 Maret 2019.

“Melengkapi Galaxy M Series, Samsung meluncurkan Galaxy M10 bagi konsumen di Indonesia. Fitur unggulan seperti All Day Battery, Dual Camera dengan lensa Ultra-Wide, serta harga yang terjangkau – bisa dimiliki oleh pengguna yang ingin terus terhubung dan

berbagi aktivitas keseharian mereka yang menarik. Beragam pilihan pada seri Galaxy M memberikan keuntungan bagi konsumen untuk memiliki smartphone sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka,” ungkap Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia.

Data We Are Social mengungkapkan bahwa 142,8 juta orang atau sekitar 53% dari total populasi masyarakat Indonesia telah mengakses internet secara mobile2. Samsung memahami bahwa smartphone memiliki fungsi penting bagi pengguna yaitu, sebagai perangkat untuk tetap terkoneksi, memudahkan rutinitas sehari-hari, dan menghubungkan mereka dengan orang-orang di sekitarnya. Dengan Galaxy M10 yang memiliki kapasitas baterai tahan seharian, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai ditengah-tengah kesibukan harian mereka, karena smartphone ini masih tetap menjadi #SobatAntiLowbat yang tepat dalam mendukung keseharian mereka. Tidak hanya itu, untuk mendukung performa optimal smartphone, Galaxy M10 dilengkapi dengan prosesor Octa-Core Exynos 7870.

Galaxy M10 hadir dengan layar Infinity-V, resolusi HD berukuran 6,2-inci untuk memastikan pengalaman menonton yang lebih luas, serta telah mendapatkan sertifikasi Widevine L1 untuk streaming konten HD tanpa batas melalui aplikasi populer.

Komentar

Artikel Terkait