Nih, Bocoran Fitur Kamera dan Prosesor Xiaomi Mi A3

itoday - Kembali lagi bocoran soal Xiaomi Mi A3 mencuat ke publik. Adalah Xiaomi Global Vice President, Manu Kumar Jain, yang mengungkap bahwasanya Mi A3 bakal datang dengan kamera 48 MP.

Tidak berhenti sampai di situ, menurut bocaran lainnya smartphone bergenre Android One selanjutnya dari Xiaomi ini juga disebut bakal mengusung chipset Snapdragon seri 7 terbaru. Spekulasi yang beredar, Xiaomi Mi A3 akan diotaki prosesor Snapdragon 730.

Prosesor terbaru Snapdragon 730 sendiri digadang bakal menghadirkan teknologi AI yang siap memberikan pengalaman mobile dengan pengambil foto intuitif, pengalaman gaming yang unggul, dan kinerja yang telah dioptimalisasi. Artinya, Xiaomi Mi A3 bakal memiliki kenerja yang lebih baik dari versi sebelumnya.

Mengutip laporan yang adal Qualcomm Snapdragon 730 dikembangkan dengan basis produksi 8nm LPP, yang menggunakan dua inti besar plus enam inti kecil, yang secara khusus terdiri dari 2xKryo 470 (A76) + 6xKryo 470 (A55). Kecepatan CPU mencapai 2.2GHz dan 1.8GHz. Sementara untuk grafis, GPU yang disematkan adalah Adreno 618.

Oleh karena masuk kategori program Android One, tidak ketinggalan Xiaomi A juga membawa fitur yang terdapat pada Android murni dan asisten berbasis suara Google Assistant. Kapan Xiaomi A3 bakal diluncurkan, kita tunggu saja.(Ozi)

 

(Sumber)

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 18 Juli 2019 - 00:07 WIB

Xiaomi Mi A3 Resmi Diperkenalkan

Telah dilihat : 155 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 181 kali

Kambing Naik Alphard