Ini Jadwal Rilis dan Sosok Samsung Galaxy Note10

itoday - Jika ada perangkat flagship yang menarik ditunggu, salah satunya adalah Samsung Galaxy Note10. Yup, menurut spekulasi, perangkat ini akan dirilis pada Agustus nanti, atau bulan yang sama dengan peluncuran Galaxy Note9 tahun lalu. Konon, Galaxy Note10 akan dirilis resmi pada 10 Agustus nanti.

Tahun ini, Samsung akan melucnurkan dua ponsel di seri Galaxy Note, yakni Note10 vanilla, dan satu lagi adalah varian Pro.

Menariknya, kedua sosok model smartphone tersebut kini sudah muncul, dan terlihat tampil dengan desain mirip, kecuali pada versi Pro yang tampil dengan layar lebih besar dan memiliki sensor kamera tambahan di bagian belakang.

Dari foto render yang muncul ini, Samsung nampaknya tidak lagi menggunakan jack 3.5 mm di seri Galaxy Note. Tombol khusus Bixby juga nampaknya juga dihilangkan dari seri Galaxy Note mendatang.

Soal tanggal rilisnya, mengacu pada peluncuran Galaxy Note9 yang dilakukan pada 9 Agustus dan mulai dijual pada 24 Agustus tahun lalu, Galaxy Note10 yang diestimasi bakal dirilis 10 Agustus 2019, maka dua smartphone Galaxy Note10 ini diharapkan akan mulai dijual pada 25 Agustus. Benar atau tidak, kita tunggu saja. (Ozi)

 

(Sumber)

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 10 Juni 2019 - 21:35 WIB

Ini Jadwal Rilis dan Sosok Samsung Galaxy Note10