Sony Siapkan Smartphone dengan 6 Kamera Belakang

itoday - Mengikuti tren smartphone multi-camera, Sony dikabarkan sedang mengembangkan smartphone Xperia terbaru yang akan datang dengan enam sensor kamera belakang.

Untuk saat ini, belum diketahui soal pengaturan enam sensor dimaksud. Memang dari sumber informasi berasal, telah diposting sebuah gambar yang menunjukkan panel belakang smartphone dengan enam sensor kamera, namun diduga itu hanya sebuah mock-up.

Adapun untuk kamera depannya, masih berdasarkan kabar yang beredar, smartphone yang dipersiapkan Sony itu juga diharapkan bakal tampil dengan dua sensor kamera depan untuk selfie dan panggilan video. Selain itu, kemungkinan kamera depan smartphone ini juga akan dibekali teknologi pengenal wajah yang canggih.

Walaupun soal pengaturan enam kamera pada smartphone Sony yang akan datang ini masih misteri, namun dipercaya bahwa perusahaan akan menyertakan kamera telephoto. Selain itu, mengingat popularitas sensor Time-of-Light (ToF), diperkirakan satu sensor lainnya juga akan memiliki kemampuan tersebut. Jadi, kita tunggu saja perkembangannya. (Ozi)

 

(Sumber)

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 11 Juni 2019 - 22:15 WIB

Sony Siapkan Smartphone dengan 6 Kamera Belakang

Selasa, , 28 Mei 2019 - 18:25 WIB

Rapor Vendor Smartphone Q1 2019