Samsung Resmi Perkenalkan Galaxy M40

Satu smartphone baru dari jajaran seri M kembali diperkenalkan Samsung, yakni Galaxy M40. Tampil kekinian dengan layar bolong bertajuk Infinity-O, smartphone ini diotaki proseor Snapdragon 675.

Galaxy M40 diracik dengan layar 6.3 inci berjenis PLS dengan lubang di bagian kiri atas sebagai tempat untuk kamera selfie 16 MP berada. Di smartphone ini tidak terdapat lubang earpeace, karena sudah mengadopsi teknologi suara di layar yang mentransformasikan display menjadi pengeras suara.

Seperti disebutkan, Galaxy M40 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 675 yang kali ini ditandem dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB yang bisa diperluas hingga 512 GB lewat kartu microSD.

Di sektor fotografi, smartphone ini dibekali triple camera dengan konfigurasi 32MP (utama) + 8MP (ultra wide) + 5MP (depth sensor). Kamera smartphone disebut berkemampuan untuk merekam video beresolusi 4K dan Super Slow-mo @240fps. Kamera belakang smartphone juga dilengkapi dengan LED flash. Masih dari bagian belakang, di Galaxy M40 juga terdapat sensor sidik jari.

Masih dari spesifikasinya, Galaxy M40 didayai baterai 3500 mAh yang telah didukung dengan fast charging 15W lewat jalur USB-C. Galaxy M40 menjalankan Android Pie dengan Samsung OneUI di atasnya. Di antara fitur lain yang dibawa, termasuk dukungan Dolby Atmos, NFC, dan Bluetooth 5.0. Sayangnya, di smartphone ini tidak lagi terdapat jack headphone.

Samsung Galaxy M40 tersedia dalam varian warna Midnight Blue dan Seawater Blue, serta akan dijual dengan harga mulai 19990 Rupee atau setara dengan Rp4,1 jutaan.

Sumber: tabloidpulsa.co.id / GSMArena, Samsung

Image: Samsung

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 18 Juli 2019 - 11:35 WIB

Lebih Intim dengan Samsung Galaxy A80

Telah dilihat : 105 kali

Kambing Naik Alphard