Harga Baru Oppo F11 Pro Kini Lebih Murah

itoday - Tren penurunan harga smartphone yang dilakukan beberapa vendor smartphone yang eksis di pasaran kini merambat ke vendor smartphone yang kini tak lagi mengandalkan fitur selfie expert. Oppo F11 Pro yang dikenal dengan jargon “Low Light Portrait” kini dijual dengan harga yang lebih terjangkau.

Memulai debutnya dengan harga Rp 4.999.000., Oppo F11 Pro kini memiliki harga resmi Rp 4.599.000. Harga jual ini sudah berlaku di gerai resmi Oppo dan mitra distributor resmi Oppo.

Dengan harga jual yang jauh lebih terjangkau, kehadiran Oppo F11 Pro memberikan opsi yang sangat menarik bagi konsumen yang membutuhkan perangkat smartphone dengan kinerja fotografi yang mumpuni.

Sekilas mengenai fitur kamera Oppo F11 Pro, smartphone ini disokong kamera ganda dengan resolusi utama 48 MP. Kamera ini mampu menghasilkan detil foto yang tajam, dengan komposisi warna serta cahaya yang pas dan natural.

Fokus utama dari kemampuan kamera OPPO F11 Pro ini ada di fitur Nightscape, Chroma Boost yang juga dikolaborasikan dengan teknologi AI.

Mode Nightscape ini sejalan dengan jargon Low Light Portrait yang diusung OPPO. Mode ini akan secara signifikan meningkatkan kualitas gambar dalam cahaya redup.

Sementara Chroma Boost diklaim mampu menghasilkan foto dengan perpaduan warna serta eksposur yang seimbang, dan mampu menyesuaikan warna objek dengan kondisi di sekitar.

 

(Sumber)

Komentar

Artikel Terkait

Sabtu, , 15 Juni 2019 - 07:54 WIB

Harga Baru Oppo F11 Pro Kini Lebih Murah