Pakai Snapdragon 855, Performa OPPO Reno 10x Zoom Super Ngebut

itoday - Lewat serangkaian program promosi yang cukup menarik, OPPO Reno 10x Zoom akhirnya mendarat mulus di Indonesia. Tanggal 27 Juni kemarin, penjualan perdana perangkat ini dilangsungkan di Jakarta.

Animo masyarakat untuk mendapatkan OPPO Reno 10x Zoom terbilang cukup tinggi dan positif.

Ketertarikan konsumen untuk mendapatkan OPPO Reno 10x Zoom dikarenakan perangkat ini menawarkan spesifikasi yang cukup tinggi, salah satunya adalah chipset serta desain perangkat yang berbeda pada umumnya. Di Reno 10x Zoom, OPPO menanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 855. Di Indonesia sendiri, smartphone yang dijua resmi dan menggunakan chipset Snapdragon 855 baru OPPO Reno 10x Zoom loh.  Wajar sih jika banyak yang tertarik dengan perangkat ini.

Berdasarkan hasil uji coba yang PULSA lakukan, performa jeroan yang dimiliki OPPO Reno 10x Zoom ini sanggup berakselerasi dengan baik dan lancar. Istilah kerennya, performa perangkat ini ngebut sengebut-ngebutnya.

Di catatan PULSA, hasil uji benchmark menggunakan aplikasi AnTuTu versi 7.2.0, OPPO Reno 10x Zoom menduduki posisi kedua dengan skor 363.144. Hasil ini tidak lepas dari kemampuan Snapdragon 855 yang memiliki peningkatan CPU 45% dan GPU 20% dibanding pendahulunya. OPPO Reno 10x Zoom juga menggunakan LPDDR 4x Dual-channel memory yang membuat performa terdongkrak 15% dan efisiensi 17%.

Untuk pasar Indonesia, OPPO Reno 10x Zoom hadir dengan konfigurasi RAM 8 GB plus internal 256 GB. Ruang penyimpanannya sendiri masih dilengkapi slot microSD berkapasitas maksimal 256 GB. Jadi, tidak perlu khawatir lagi untuk urusan simpan-menyimpan file dan data di perangkat ini.

Sebagai pembuktian, PULSA juga coba memainkan game di perangkat ini. Hampir sebagian besar game berat semisal Asphalt 9 juga PUBG Mobile bisa dijalankan dengan mulus dan tanpa lag. Grafisnya pun sanggup tampil prima, dengan settingan grafis HDR dan frame rate Ultra.

Komentar

Artikel Terkait