Smartphone 3 Kamera Belakang Harga Terjangkau

itoday - Memiliki perangkat smartphone dengan fasilitas fotografi yang mumpuni namun dijual dengan harga yang terjangkau sudah menjadi kebutuhan bagi para pengguna smartphone. Tak hanya selalu berbicara soal kinerja, para pengguna smartphone saat ini mulai memaksimalkan fitur fotografi yang tertanam pada perangkat smartphone.

Saat ini perangkat smartphone dengan fitur kamera ganda di bagian belakang sudah menjadi suatu hal yang biasa. Lain halnya jika suatu perangkat smartphone sudah dibekali dengan 3 kamera belakang secara bersamaan. Meskipun jumlahnya belum banyak, namun pasar ponsel tanah air sudah menyediakan perangkat smartphone dengan fitur 3 kamera belakang dengan harga yang terjangkau mulai dari smartphone besutan Samsung, Huawei, vivo hingga Infinix.

Smartphone 3 kamera belakang apa sajakah yang bisa dijadikan pilihan untuk memuaskan pengguna smartphone yang gemar melakukan aktivitas fotografi? Berikut pilihannya.

1. vivo Y17

Rp 2.999.000

Pilihan pertama yang bisa dijadikan rekomendasi adalah smartphone terbaru vivo yakni vivo Y17. Smartphone ini vivo Y17 sudah dibekali dengan AI Triple Rear Camera dengan konfigurasi 13 megapiksel kamera utama, 8 megapiksel (ultra-wide) dan 2 megapiksel (bokeh). Tak hanya itu, vivo y17 hadir dengan dukungan spesifikasi serta fitur yang menggoda mulai dari panel layar dengan poni mungil di atasnya yang memiliki dimensi 6.35 inci beresolusi HD+. Poni mungil yang tertanam di bagian atas layar menanamkan kamera selfie yang memiliki resolusi 20 megapiksel.

Untuk menopang kinerjanya, vivo Y17 bakal ditenagai oleh chipset Mediatek Helio P35 dengan dukungan RAM sebesar 4GB dan memory internal 128GB. Tertanam pula baterai berkapasitas 5000 mAh serta Funtouch OS 9 berbasis Android 9.0 Pie. vivo Y17 memiliki dimensi body 159.43x76.77x8.92mm serta bobot yang mencapai 190.9 gram. Cukup berat memang, hal ini tidak terlalu mengejutkan karena perangkat ini dibekali dengan baterai super besar.

Apiknya lagi, vivo Y17 juga dibekali dengan akses jaringan 4G LTE untuk mendukung aktivitasnya sehari-hari.

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 11 Oktober 2019 - 14:42 WIB

Smartphone 5G Pertama Google Siap Meluncur 15 Oktober?

Jumat, , 27 September 2019 - 15:22 WIB

Hari Ini, 5 Smartphone Samsung Dibanderol Murah