Misteri Nokia dengan Tiga Kamera Bertajuk Daredevil

itoday - Ketika Nokia memperkenalkan smartphone andalan terbarunya yakni Nokia 9 PureView di 8 Februari 2019 lalu, smartphone ini dianggap cukup fenomenal karena tampil dengan pengaturan kameranya yang unik. Kini, berselang beberapa bulan kemudian nampaknya Nokia sedang menggarap smartphone lainnya yang lagi-lagi mengandalkan fitur kamera.

Bocoran informasi  yang berasal dari laman Baidu yang menyebutkan bahwa smartphone Nokia misterius tersebut akan memiliki tiga kamera yang ditempatkan di bagian belakang, yang ditempatkan di dalam bidang modul melingkar yang sangat apik.

Ponsel misterius ini belum memiliki nama resmi, akan tetapi berdasarkan rumor dan bocoran dari foto mengungkapkan bahwa perangkat ini memiliki sebutan Nokia Daredevil” dan salah satu sensor dari triple camera di smartphone ini akan memiliki resolusi 48MP.

Di bagian bawah, terdapat port USB Type-C, sementara di sisi kiri smartphone ini Anda akan dapat melihat tombol yang kemungkinan didedikasikan untuk Google Assistant. Nokia Daredevil akan dibekali dengan pemindai sidik jari yang panelnya ditempatkan di bagian belakang ponsel, yang berarti smartphone ini akan menampilkan layar LCD  dengan desain bezel sangat tipis.

“Nokia Daredevil” kemungkinan akan menyasar segmen kelas menengah atas, dan kabarnya akan diotaki oleh processor Qualcomm  Snapdragon 710 atau Snapdragon 730. Sayangnya,sejauh ini belum ada informasi lainnya terkait tanggal peluncuran resmi, estimasi harga dan spesifikasi dari Nokia Daredevil.

 

Sumber

Tags #Nokia

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 09 Juli 2019 - 11:34 WIB

Misteri Nokia dengan Tiga Kamera Bertajuk Daredevil

Selasa, , 26 Februari 2019 - 01:15 WIB

Tiga Smartphone Terjangkau Nokia Melenggang di MWC