Lebih Intim dengan Samsung Galaxy A80

itoday - Samsung Electronics Indonesia baru-baru ini secara resmi telah meresmikan kehadiran smartphone revolusioner terbaru mereka yang bernama Samsung Galaxy A80. Disebut sebagai smartphone revolusioner dikarenakan Galaxy A80 menjadi smartphone pertama yang mengusung kamera putar. Tak hanya itu, smartphone ini juga dibekali dengan chipset Snapdragon 730G generasi terbaru besutan Qualcomm serta mengadopsi sensor sidik jari dan speaker di bawah layar.

Membidik segmen anak muda yang selalu nge-LIVE menggunakan perangkat smartphonenya, Galaxy A80 tak hanya menghadirkan kamera putar sebagai nilai jual utamanya. Kamera putar yang tertanam juga sudah dibekali dengan beragam fitur premium di dalamnya.

Tiga kamera canggih Samsung akan secara otomatis berputar dari bagian belakang smartphone ketika pengguna ingin mengaktifkan fitur front

camera. Dengan mekanisme putar dan resolusi kamera utama sebesar 48MP, pengguna bakal dimanjakan dengan dapat menghasilkan konten yang memiliki kualitas prima yang sama saat merekam objek di depan maupun objek diri sendiri.

Triple Rotating Camera Jadi Andalan

Galaxy A80 juga dilengkapi dengan 3D Depth Camera yang kini menawarkan fitur Live Focus Video, sehingga konsumen bisa menambahkan efek bokeh ketika membuat video untuk mengabadikan momen favorit. Tertanam juga lensa ultra-wide yang memberikan akses kepada pengguna untuk mengabadikan momen indah dengan sudut pandang yang lebih luas hingga 123 derajat. Untuk kegiatan LIVE yang lebih mulus dan berkualitas, di Galaxy A80 juga disematkan fitur Super Steady yang kini hadir pertama kali pada seri Galaxy A, membantu konsumen mengurangi guncangan pada saat merekam gambar maupun merekam pro level-action video.

Menemani 3 lensa kamera yang tertanam, Samsung juga menghadirkan fitur Scene Optimizer yang dapat mengidentifikasi elemen foto dan video hingga 30 scene/subyek dan mengoptimalkan scene/subyek tersebut untuk menghasilkan foto dengan warna yang lebih hidup dengan warna yang terang dan dinamis. Hadir pula fitur Flaw Detection secara otomatis akan memberikan notifikasi akan adanya potensi gangguan sebelum menangkap gambar untuk hasil foto dan video yang lebih epik. Menembah keseruan pengguna, Samsung juga menyematkan Mode video Super Steady membantu Anda menangkap konten dengan mudah dan mengurangi guncangan video untuk memastikan video yang halus dengan kualitas pro-level action.

 

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 18 Juli 2019 - 11:35 WIB

Lebih Intim dengan Samsung Galaxy A80

Telah dilihat : 471 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 456 kali

Kambing Naik Alphard