Samsung Galaxy A80 Edisi Blackpink Edar Di Indonesia

itoday - Animo masyarakat pada smartphone terbaru Samsung yakni Galaxy A80 terbilang cukup tinggi. Di Indonesia, konsumen yang ingin mendapatkan smartphone yang punya teknologi rotating camera ini pun cukup membludak.

Saat peluncuran perdananya di Thailand, Galaxy A80 ini pun sempat mejadi trending karena menggaet Blackpink sebagai brand ambassador-nya. Dan untuk pasar Indonesia, Samsung Electronics akan menghadirkan edisi spesial Galaxy A80 Blackpink.

Produk terbatas ini terdiri dari 1 unit Galaxy A80, 1 unit Galaxy Buds dan 1 unit Galaxy Watch yang dirancang spesial berwarna hitam dan pink sesuai dengan karakter Blackpink. Ditawarkan dengan harga Rp. 14.999.000, konsumen pada umumnya dan para penggemar setia Blackpink, dikenal dengan sebutan Blink, dapat melakukan pemesanan pre-order Galaxy A80 spesial Blackpink pada tanggal 1 Agustus 2019 karena promo spesial ini sangat terbatas hanya untuk 500 unit saja di Indonesia.

Galaxy A80 edisi spesial Blackpink ini merupakan bentuk kerjasama Samsung dan Blackpink sebagai brand ambassador untuk Galaxy A Series terutama untuk varian Samsung Galaxy A80. “Kami memilih bekerjasama dengan Blackpink untuk Galaxy A karena mereka merupakan representasi live generation yang senang membagikan cerita dan pengalaman mereka secara live, menghasilkan konten-konten yang autentik serta ingin selalu terhubung dengan para penggemar melalui berbagai platform media sosial,” ungkap Irfan Rinaldi, selaku Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Komentar

Artikel Terkait