Huawei Luncurkan FreeLace di Indonesia, Harga Rp999.000

itoday - Sebuah produk baru telah diperkenalkan Huawei untuk konsumen Tanah Air. Yup, Huawei Consumer Business Group (BG) Indonesia meluncurkan FreeLace, sebuah earphone nirkabel baru yang dirancang dengan indah yang menawarkan konektivitas cerdas, audio yang kuat, dan masa pakai baterai yang lama di Indonesia.

Mendukung HUAWEI HiPair, FreeLace dapat dengan mudah dipasangkan dan dengan cepat diisi oleh smartphone Huawei secara intuitif — hanya dengan menghubungkannya ke perangkat.

Dengan HUAWEI FreeLace, Huawei memberi konsumen pengalaman premium dan kebebasan untuk sepenuhnya nirkabel. HUAWEI FreeLace terbuat dari logam memori yang dibungkus silikon cair yang menawarkan tampilan dekoratif, dan terasa lembut dan ramah kulit. HUAWEI FreeLace mengatasi banyak masalah yang telah disuarakan oleh konsumen — pemasangan Bluetooth pertama kali yang rumit, kualitas suara yang buruk, dan masa pakai baterai yang tidak mencukupi. HUAWEI FreeLace membebaskan pengguna dari kabel tanpa mengurangi pengalaman pengguna.

Memasangkan HUAWEI FreeLace dengan smartphone Huawei lebih mudah dan lebih intuitif daripada earphone nirkabel lainnya. Memisahkan earbud kanan dan kabelnya dari tombol volume memperlihatkan konektor USB Type-C, yang dapat dimasukkan ke port USB Type-C dari setiap smartphone Huawei yang menjalankan EMUI 9.1 untuk pemasangan Bluetooth yang cepat dan mudah melalui HUAWEI HiPair. Teknologi eksklusif Huawei ini menghilangkan proses yang sering memakan waktu untuk memasangkan periferal Bluetooth dengan smartphone, yang biasanya melibatkan upaya pencarian perangkat dan beberapa upaya membangun koneksi nirkabel.

Komentar

Artikel Terkait