Realme Gelar Penjualan Online Perdana realme X

itoday - Seiring kemitraan yang dilakukan secara eksklusif dengan Shopee, realme mengadakan "Super Brand Day" secara eksklusif di situs e-commerce tersebut.

Super Brand Day yang diselenggarakan pada 3 Agustus 2019 mulai pukul 00:00 WIB dengan menghadirkan smartphone realme X terbaru, voucher potongan harga, dan program undian untuk pembeli yang beruntung.

Realme untuk pertama kalinya mengadakan Super Brand Day dengan Shopee di mana program ini akan menjadi hari terbaik bagi konsumen untuk mendapatkan semua seri smartphone inovatif dari realme, mulai realme 2, realme 2 Pro, realme U1, realme C2, realme 3, realme 3 Pro termasuk realme X. Realme memiliki kesempatan untuk mengadakan Super Brand Day untuk pertama kalinya di Shopee karena realme telah membuat banyak prestasi di Shopee dan Indonesia. Melalui program Super Brand Day ini, realme ingin memberikan kesempatan yang luas bagi anak muda di Indonesia untuk mendapatkan smartphone realme dengan harga terbaik.

Dengan mengusung semangat baru "Dare to Leap", realme selama Super Brand Day akan menyediakan voucher khusus untuk semua anak muda di Indonesia sehingga mereka dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan smartphone realme favorit mereka. Super Brand Day juga akan menjadi momen bagi semua orang untuk mendapatkan produk canggih dari realme dengan harga khusus dan voucher potongan harga yang menarik.

Pada Super Brand Day, realme tidak hanya akan memberikan voucher potongan harga khusus untuk setiap produk, tetapi juga akan menyediakan paket bundel yang menarik bagi konsumen yang beruntung. Paket bundel yang akan didapatkan konsumen selama Super Brand Day adalah realme Buds & realme Backpack untuk setiap pembelian produk realme.

Setelah peluncurannya yang sukses pada minggu lalu, bersama dengan Super Brand Day, realme akan mengadakan penjualan online realme X untuk pertama kalinya di Indonesia melalui Shopee pada 3 - 5 Agustus pukul 00:00 WIB.

Komentar

Artikel Terkait

Sabtu, , 21 September 2019 - 06:39 WIB

5 Smartphone Sejutaan Penantang Samsung Galaxy A10s

Senin, , 05 Agustus 2019 - 10:56 WIB

Realme Gelar Penjualan Online Perdana realme X