Kerennya Fitur Venues, Bikin Titik Jemput GrabBike Terdekat Bisa Lewat Foto dan Teks

itoday -  Harus diakui jika Grab memang menjadi salah satu aplikasi serbaguna yang membawa dampak besar bagi masyarakat Indonesia. Beragam fitur yang dihadirkan dapat memberikan kemudahan dalam melakukan beragam aktivitas sehari-hari kamu. Misalnya saat harus pergi ke kantor tanpa ngaret, meeting bersama klien di venue tertentu, atau mengejar jam kuliah. Makin membanggakan karena kini salah satu layanan terbaik Grab yaitu GrabBike telah dilengkapi dengan fitur baru bernama Venues. Cari tahu lebih jauh yuk!

Kasih Panduan Visual dan Teks

Kini bertemu dengan mitra pengemudi Grab bakal lebih mudah berkat kehadiran Venues. Fitur tersebut bakal bikin kamu lebih mudah buat bertemu driver GrabBike karena ada panduan visual dan teks. Jadi saat telah menentukan titik penjemputan terdekat, kamu bisa mengirimkan pada mitra pengemudi di mana persisnya lokasimu berada. Kalau sudah begitu, tak ada lagi kata kesasar, deh.

Makin Keren Berkat GrabNow

Tak hanya Venues, GrabBike juga telah dilengkapi dengan fitur lain yang tak kalah keren dan menarik buat dicoba, yaitu GrabNow. Layanan ini bakal bikin kamu makin mudah buat memperoleh driver dan tak perlu lagi menunggu lama. Kamu bisa mendapatkan mitra pengemudi Grab dan terhubung dengan mereka. Caranya, masukkan 6 digit kode dari aplikasi, hubungkan, dan berangkat ke tujuan!

Simpan Titik Penjemputan Favorit

Sekarang kamu juga tak perlu repot-repot menulis berulang-ulang alamat yang sering dikunjungi. Daripada capek ngetik, coba pakai fitur keren bernama Saved Places. Simpan titik penjemputan favorit dan kasih nama sesuka kamu.

5 Titik Penjemputan di Seluruh di Indonesia

Biar makin gampang buat menemukan titik penjemputan, kini Grab telah mendaftarkan total 5 juta titik penjemputan di seluruh daerah di Indonesia. Untuk itu, apresiasi luar biasa harus diberikan pada tim pemetaan Grab, yaitu Tim MapsOps yang juga bekerja keras di delapan negara lain. Fakta mencengangkan, ternyata Indonesia menyumbang 75% titik penjemputan di seluruh Asia Tenggara.

Tak cuma Venues, terbukti kalau Grab punya dedikasi luar biasa buat mendukung produktivitas dan membantumu buat jadi pejuang #AntiNgaret. 

 

Sumber

Komentar

Artikel Terkait